Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Gelar Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MTsN 1

By MTSN1LAMPUNG TIMUR 24 Apr 2024, 09:01:52 WIB Kegiatan Madrasah
Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Gelar Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Asesmen Madrasah di MTsN 1

Memasuki hari ketiga pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM), MTsN 1 Lampung Timur menerima kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilaksanakan oleh tim monev dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, yakni H. Abdul Basid, S.Ag., M.M., sebagai Ketua Tim, serta pelaksana monev terdiri dari Ridwan Khaidir Rayusman, S.E., M. Zulfadli Baijuri, S.Pd., Yenni Puspa Sari, S.E., dan Firdaus.

Dalam kunjungannya pada Rabu, 24 April 2024, tim pelaksana Monev AM dari Kanwil Kemenag Provinsi Lampung ditemui dan didampingi oleh Wakil Kepala Bidang Humas, H. Aswandi, S.Ag. M.Pd.I., dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan., H. Abdul Rahman, PS., S.Ag.

Diketahui sebelumnya, Asesmen Madrasah tingkat MTs dilaksanakan serentak mulai 22-27 April 2024. Asesmen madrasah yang dilaksanakan berbasis android ini, melibatkan seluruh elemen madrasah mulai dari Kepala Madrasah, Dewan Guru, Pengawas Madrasah, hingga peserta didik sebagai pesertanya. 

Hingga hari ketiga, hasil monev menunjukkan pelaksanaan AM berlangsung baik dan lancar. Dengan melibatkan seluruh elemen madrasah, harapannya hasil asesmen dapat memberikan gambaran yang komprehensif mengenai capaian pembelajaran bagi peserta didik dan peningkatan mutu bagi madrasah. (Humas)

 

https://vm.tiktok.com/ZSFvU6c6F/

 

---------

Ikuti media sosial MTsN 1 Lampung Timur:

 

Website : www.MTsN1LampungTimur.com

Fanpage : MTs Negeri 1 Lampung Timur

Instagram : @MTsN1LampungTimur

YouTube: MTsN 1 Lampung Timur

Tiktok: MTsN 1 Lampung Timur

Twitter/ X: MTsN 1 Lampung Timur




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment